Antivirus Gratis 2020 Selama 12 Bulan Yang Terbaik

ss-1

Ketika Anda mendapati komputer atau laptop dihinggapi virus, tentunya membuat kesal ya. Apalagi ketika sedang dikejar deadline, kerja laptop menjadi lambat karena viru s teraebut. Namun, untuk masa sekarang semua sudah dapat diatasi. Anda hanya perlu memasang antivirus saja. Bahkan sekarang tersedia beragam pilihan antivirus gratis 2020.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap virus yang akan menyerang laptop atau komputer Anda. Karena Anda sudah dapat melindungi komputer dengan software antivirus. Karena antivirus ini memiliki tugas untuk mencegah, mendeteksi, dan menghapus virus yang berusaha masuk pada komputer Anda.

Antivirus Gratis 2020 Terbaik Yang Dapat Anda Andalkan

Antivirus gratis 2020 sudah cukup mutakhir dalam menangani segala serangan virus. Asalkan Anda tidak terlalu sering menghubungkan komputer ke internet dalam jangka waktu lama. Atau dengan terlalu sering menghubungkan flashdisk yang mempunyai kemungkinan besar akan membawa beragam virus.

Namun apabila Anda memakai komputer untuk keperluan online dan mengharuskan untuk menyimpan data penting, baiknya gunakan yang berbayar. Antivirus berbayar dibuat lebih baik daripada antivirus gratis 2020.

Antivirus tidak dilihat dari jenis pembayarannya. Melainkan dilihat dari kecocokan dan kebutuhannya. Baik berbayar atau tidak apabila tidak sesuai dengan perangkat komputer Anda, malah akan membuat komputer jadi melambat kinerjanya.

Oleh karenanya, gunakanlah antivirus yang sesuai dengan kebutuhan. Sesuaikan dengan kemampuan perangkat komputer Anda. Solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan antivirus gratis saja. Dan berikut adalah daftar antivirus gratis 2020 terbaik untuk Anda:

1. Avast Antivirus

Avast Free Antivirus merupakan salah satu anti virus yang menempati urutan pertama. Antivirus ini masuk daftar anti virus gratis 2020 dan terbaik. Avast antivirus mampu membunuh segala ancaman virus berbahaya. Hingga serangan hacker pun mampu dikalahkannya.

Pilihan fitur dalam antivirus ini pun beragam jenisnya. Mulai dari antivirus untuk menhalau serangan wifi hingga beragam fitur yang berfungsi sebagai pengawas perangkat Anda. Fitur keamanan mempunyai scanning dan real time menjadi kelebihan avast antivirus.

2. AVG Antivirus

AVG merupakan antivirus yang berusia cukup tua. Namun karena memiliki fitur yang cukup, antivirus ini mampu melindungi komputer Anda dari virus berbahaya. Fitur Web Protection yang mempunyai fungsi sebagai pemantau. Serta berfungsi untuk melindungi Anda ketika sedang browsing, penjadwalan, pilihan pemindaian, scanner email. Anti virus AVG ini bisa digunakan untuk Windows XP, 7 dan 10 yaa.

3. Bitdefender Antivirus Free Edition

Antivirus ini sangat populer, antivirus jebolan Rumania ini dipercaya mampu melindungin perangkat komputer Anda. Bitdefender merupakan antivirus ringan, tugasnya adalah sebagai pelindung akun online Anda dari virus berbahaya. Karena antivirus ini bertugas memantau dan mengawasi aplikasi atau situs yang telah Anda kunjungi.

4. Avira Free Antivirus

Antivirus yang satu ini merupakan antivirus versi lama, sama seperti AVG antivirus. Namun, performa dari antivirus gratis 2020 ini tidak perlu dikhawatirkan. Mengapa Avira masih bertahan sampai sekarang, itu sudah dapat menjawab tentang bagaimana performa keren antivirus ini.

5. Kaspersky Free Antivirus

Anti virus asal Rusia ini pun menjadi salah satu anti virus komputer gratis dan terbaik. Kaspersky masuk dalam 10 besar anti virus setiap tahunnya. itu semua berkat kemampuannya memblokir malware, link berbahaya dan memiliki fitur Web and Email Protection.

Bagi Anda yang sering online di internet, antivirus ini cocok Anda aplikasikan di perangkat kompiter Anda. Karena antivirus gratis 2020 ini sangat terkenal sebagai antivirus yang mampu menhalau segala jenis virus dari internet.

6. Panda Free Antivirus

Antivirus satu ini merupakan antivirus yang sangat ringan. Meski tergolong ringan, tetapi kinerja antivirus ini sangat bagus. Karena memiliki fitur realtime update dan USB protection.

7. Zone Alarm Free Antivirus

Antivirus ini merupakan antivirus yang berfungsi untuk membersihkan segala macam virus berbahaya. Antivirus ini cocok digunakan untuk seorang gamer.

8. 360 Total Security

Anti virus ini memiliki fitur terbanyak dan lengkap. Kelebihan ini akan membuat komputer dan laptop Anda semakin terlindungi. Namun, sayangnya antivirus ini masih tergolong anti virus yang masih baru.

9. Adware Antivirus 12

Antivirus gratis 2020 ini cocok untuk Anda yang sering men-download file. Karena tigas antivirus ini adalah sebagai pengontrol dan penghambat virus masuk bersama dengan file yang telah Anda download.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


About us

Leverage agile frameworks to provide a robust synopsis for high level overviews. Iterative approaches to corporate strategy foster collaborative thinking to further the overall value proposition. Organically grow the holistic world view of disruptive innovation via workplace diversity and empowerment.


CONTACT US

CALL US ANYTIME